DUO PANTAI SRAU DAN KLAYAR

PANTAI SRAU
Gugusan pantai selatan memang tak pernah ada habisnya menyajikan keindahan. Pantai yang tak kalah indah dari pantai selatan lainya adalah pantai srau. Pantai ini begitu bersih, hamparan pasir putinya membuat rasa penat yang ada segera hilang. Bila anda berencana berlibur kepantai, saya sarankan pantai srau sebagai tujuan utamanya. Akses menuju pantai ini lumayan sulit, ada dua jalur yang dapat dilalui. bila anda memilih lewat baturetno wonogiri, lurus saja keselatan sampai pacitan, sebelum pantai telang ria anda temui pertigaan yang bertuliskan pantai srau, pantai klayar dan pantau watu karung. Anda ikuti petunjuk arah itu. jalur lain yang dapat ditempuh yaitu lewat jalur menuju pantai nampu didaerah parang gubito. Sebelum sampai pantai nampu anda akan melihat pertigaan kecil yang bertuliskan ke jawatimur, ikuti saja jalan tersebut setelah perjalanan yang cukup panjang, akan anda temui gugusan pantai yang klo saya hitung ada 3gugusan pantai srau.

PANTAI KLAYAR
Diantara pantai-pantai yang pernah saya temui disepanjang pantai selatan, menurut saya belum ada yang bisa menandingi keindahan pantai ini. Dari sudut manapun pantai ini tetap kelihatan indah. Klayar terletak disebelah barat pantai srau, saya sarankan kendaraan yang anda gunakan cukup baik karena jalan kecil, berliku dan curam akan menjadi pemandangan yang biasa dalam perjalanan menuju pantai ini. Saya tidak bisa bercerita banyak tp saya sarankan anda segera ke pantai Klayar. dijamin tidak akan menyesal deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Panitia Qurban

Kelas 7 FDS 5 KARAKTERIATIK DAERAH TEMPAT TINGGAL DALAM KERANGKA NKRI oleh Sri Purwaningsih

Kelas 7FDS 3 KARAKTERISTIK DAERAH TEMPAT TINGGAL DALAM KERANGKA NKRI oleh Sri Purwaningsih